Website toko fashion biasanya berfokus menunjukkan item-item fashion yang ditawarkan. Disusun berdasarkan jenis outfit (misalnya baju, celana, gaun, sepatu, tas), dan urutan perilisan sesuai dengan musim mode (autumn-winter atau spring-summer).Â
Namun, jika brand fashion tersebut adalah nama seorang selebriti terkenal dunia yang sudah malang melintang di dunia fashion dan entertainment, maka anda akan mendapatkan experience unik saat browsing di website toko fashionnya. Yup, dia adalah Victoria Beckham.
Setahun belakangan ini, Victoria merombak websitenya menjadi customer-experience based. Dulunya, website VictoriaBeckham.com hanya fokus menjual item fashion, seperti halnya website-website lain. Namun, kini customer akan melihat fashion melalui visi seorang Victoria Beckham, sang fashion icon, di websitenya.
Fitur baru yang dimunculkan di website untuk mendukung customer experience Victoria Beckham adalah As Worn by Victoria. Victoria menjual dirinya sebagai brand bagi item fashionnya.Â
Sehingga siapa lagi yang lebih cocok untuk mempromosikan item-item fashionnya selain dirinya sendiri. Victoria adalah seorang fashion icon.Â
Semua orang ingin menjadi dirinya, atau terlihat seperti dirinya. Maka melalui fitur ini, customer dapat memilih item-item fashion yang dapat membuat diri mereka menjadi fashionable sebagaimana diri Victoria.
Fitur terbaru lainnya adalah As Seen on VB muses.Â
VB adalah Victoria Beckham (branding yang ia pakai sejak awal tahun 2000an saat mulai solo karir di bidang nyanyi) dan muses adalah model. Victoria kerap menggunakan supermodel untuk memeragakan fashionnya di runway. Misalnya, Gigi Hadid pada koleksi fashion Spring-Summer 2025.