Cerita berawal pada tanggal 25 maret, saya mengikuti program Flash sale unit lenovo A6000 sebanyak 2 unit pada Lazada.com. Kemudian pada tanggal 29 maret saya mendapat email bahwa barang baru saja di proses di gudang. tanggal 30 maret saya mendapat email bahwa barang telah dikirim dan sampai ke surabaya melalui Lazada Express (LEX) Surabaya. saya tunggu hingga tanggal 2 april barang masih belum datang hingga pada tgl 4 april (maret sampai tgl 31) saya mendapat email bahwa barang akan dikirim pada hari itu. Saya tunggu dari pagi hingga malam (pkl. 21.00) , sehingga tidak bisa pergi hanya untuk menunggu barang tersebut (begitu pentingnya barang tersebut untuk kado). Kagetnya pada saat saya cek email, saya mendapat email dari lazada pusat bahwa barang sudah sampai ditangan. Kemudian saya mencoba email dan live chat lazada pada tgl 4, 5 & 6 April.Tetapi tanggapannya sama aja, hanya disuruh menunggu dan menunggu saja. Saya lihat di status akun saya tertulis bahwa barang sudah diterima. Saya tanyakan tanda terima penerima atas nama siapa pun saya masih belum mendapat kabar. Saya sebagai konsumen yang sudah beberapa kali melakukan transaksi merasa kecewa sekali. Pelayanan semakin lama menurut opini saya tidak semakin baik, tetapi semakin menurun.
Mohon maaf saya masukkan ke media, supaya lazada bisa menjadi lebih baik ke depannya dan customer yang lain tidak mengalami hal yang sama dengan saya.
Terima kasih.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H