Sudah Dihubungi Berkali Kali Jawaban :"Akan kami tindak lanjuti"
Pada tanggal 19 Oktober 2020, tetiba saya dapat dapat info dari isteri,bahwa Saldo Gojek hilang total . Karena selama ini memang urusan Gojek ini saya serahkan sepenuhnya kepada sekretaris pribadi saya untuk digunakan berbagai keperluan sosial . Menurut isteri saya,masih ada saldo lebih dari  1,5 juta rupiah (terbilang : satu juta setengah) Kalau seingat saya ,kalau jumlah ini ditambah dengan sisa saldo lama, maka akan berjumlah sekitar Rp.1.800.000Â
Tapi begitu dibuka Gojek, tertulis :" :"GOPAY NO BALANCE YET"Â
Di halaman history ,tertulis :"All of your Gopay transaction will show here" .Tapi ketika dicoba buka.halamannya kosongÂ
Maka saya mencoba mengirim email dan menyampaikan hal ini  kepada Pihak Gojek,dengan memberikan catatan nomor gojek saya beserta jumlah saldo.
Dengan rincian sebagai berikut:Â
- April 2020 - Rp.415.485
- Mei  2020  -Rp.287.910
- Juni  2020 - Rp.349.875
- Juli   2020 - Rp.188.720
- Agst 2020 Â - Rp.155.444
- Sept. 2020 - Rp.133.615
Jawaban yang diterima adalah intinya:"Terima kasih ,laporan anda akan kami tindak lanjuti"  Tapi hingga 3 kali  saya kirim email,jawabannya masih sama yakni:"Terima kasih ,akan kami tindak lanjuti
Kompasiana Satu Satunya Sumber Dana yang masuk via Gojek
Saya baru mengenal Gojek ,sejak ada K Reward dan satu satunya sumber dana yang masuk ke Gojek berasal dari Kompasiana. Tapi mengapa sampai bisa terjadi Saldo hilang lenyap,tanpa catatan? Â Tulisan ini saya postingkan, agar teman teman semuanya dapat melakukan check n recheck terhadap Saldo Gojeknya,agar jangan sampai terjadi seperti yang saya alami
Hari ini ,tanggal 04 November,2020 sekitar jam 09.00 saya coba menelpon Call Center Gojek +622150849000 dan menyampaikan hal yang sama kepada penerima telpon,tapi tidak ada jawaban yang jelas. Memang jumlah uang tak seberapa.tapi karena merupakan hak saya sepenuhnya, rasanya heran bisa saldo menghilang dan halaman history bersih dan polosÂ