Sejak tanggal 26 Februari 2018 hingga hari ini, tanggal 28 Pebruari 2018, sudah 3 kali isi ulang Pulsa XL tapi Ponsel tetap tidak bisa digunakan. Pertama kali diisi ulang via Klick BCA senilai nominal 100 ribu rupiah. Ada catatan di Ponsel yang berbunyi:
 "Isi ulang Rp.100.000 berhasil.Kode transaksi 12110225798105 ."
Ternyata setelah dichek melalui *123# ,ternyata Pulsa Nol
Kedua kalinya, melalui ATM BCA di lobi Mediterania Boulevard Apartement,sebesar Rp50.000. Kemudian di check lagi di *123# saldo masih tetap NOL.
Selanjutnya diisi ulang lagi di Indo Mart di Lobbi Mediterania Boulevard Apartemen. Hasilnya masih tetap Nol dan Ponsel tidak dapat digunakan. Karena setiap kali akan digunakan ada catatan, "Dana anda kurang dari 1.500 rupiah" Ada catatan yang berbunyi "Masalah MMI tidak valid"
Hingga saat ini,tanggal 28 Pebruari,2018,saldo tetap nol.Padahal total isi ulang adalah:" Rp.100.000+Rp.50.000+ Rp.50.000=Total sudah diisi ulang Rp.200.000.--(terbilang: duaratus ribu rupiah).Namun Ponsel tetap tidak dapat digunakan.
Sudah coba hubungi nomor call Centre XLdi 817 ,tapi tidak pernah menyambung.
Mohon pihak XL memberikan penjelasan dan tanggung jawabnya. Kejadian ini,ternyata bukan hanya kami yang mengalami,tapi juga tetangga yang tinggal di Apartement yang sama. Hanya bedanya,setelah mengisi 50 ribu rupiah dan tidak bekerja,ia tidak lagi melanjutkan mengisi ulang.
Bayangkan 3 hari di Jakarta,tanpa dapat menggunakan sarana komunikasi yang sudah dibayar,Banyak urusan yang seharusnya dapat diselesaikan,terpaksa harus ditunda.Karena ,baik ponsel saya ,maupun  ponsel istri saya tidak dapat digunakan untuk menelpon.
Catatan :Ketiga Bukti Asli  ada ditangan kami
Ditunggu jawaban dari XLÂ