Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Tulisan Saya Ada di Info Pengusaha Muslim

21 Januari 2016   13:58 Diperbarui: 21 Januari 2016   14:15 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Tulisan Saya di Kompasiana Ada di Info Pengusaha Muslim

Ini bukan masalah kebanggaan, juga  bukan masalah tulisan saya dibajak,karena sangat jelas disana dicantumkan nama penulisnya : Tjiptadinata Effendi – Kompasiana  Seandainya tulisan kita masuk di Kompas, apalagi di New York Times atau di Sydney Morning Herald, yaa bolehkan kita sedikit  berbangga hati,

Tapi kisah kecil dan tampak sepele ini bagi saya penting, karena sebagai seorang Penulis non Muslim, tulisan saya  di pajang sebagai salah satu berita di Info Pengusaha Muslim.

Habib Tukang Sapu Jadi Pemilik Toko Halal di Australia

Info Pengusaha Muslim

Menjadi pengusaha sukses dunia dan akhirat

Kisah Tukang Sapu Jadi Pemilik Toko Halal di Australia

Kami sudah lama jadi pelanggan Habib, karena disini kami dapatkan beras dengan kualitas yang cuku baik dan harga yang relatif lebih murah, dibandingkan dengan toko lainnya. Disamping itu, kami juga tiap minggu memberli roti cane dan bumbu bumbu masakan. Hubungan kami dengan Habib, bukan hanya sebatas antara pembeli dengan penjual. Namun sudah dianggap sebagai sahabat baik.

Kalau kendaraan agak susah mendapatkan tempat parkir, maka biasanya istri saya yang turun untuk berbelanja. Dan si Habib,tidak pernah membiarkan istri saya mengangkat barang belanjaan dari tokonya ke mobil. Selalu diantarkan hingga kekendaraan.”

 Esensial Tulisan:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun