Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Viral Ojol Terjang Banjir, Antara Customer "Lapar" atau Ojol Kejar "Poin"?

21 Februari 2021   20:08 Diperbarui: 21 Februari 2021   20:34 415
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Postingan viral ojol terjang banjir. Sumber : twitter.com/antitesis101

Selalu saja ada yang baru dari dunia sosmed, termasuk yang viral satu ini. Setelah ramai banjir Jakarta dimana-mana, kini yang viral adalah ojol terjang banjir demi kepuasan customer.

Tweet yang viral ini diposting oleh akun @antitesis101 yang menyampaikan jika ini adalah bentuk penindasan baik user (customer) maupun driver.

Katanya, demi ingin dapat poin ambil order saat hujan, ternyata customer minta diantar depan rumah.

Menurut akun tersebut, si customer oleh warga setempat sudah dicaci maki. Diduga sang ojol tetap antar makanan rela terobos banjir berharap dapat "tambahan" belas kasih dari sang customer.

Harapan itu muncul dikarenakan customer diduga orang kaya. Mengingat itu terlihat dalam video lokasi seperti berada di perumahan

Saking viralnya, sampai sekelas akun Lambe Turah juga ikutan posting ini. Sontak saja, postingam ini diserbu banyak warganet. Baik komentar, retweet ataupun like semuanya ribuan. Belum termasuk akun Lambe Turah yang ikutan posting


Gak sedikit banyak warganet yang menghujat si customer karena terlalu memaksakan perutnya yang lapar. Sedangkan banyak pula yang mendoakan si ojol karena mau saja antar sampai depan rumah terjang banjir, meskipun ketinggian air tembus se-dadanya.

"Ini mah bukan kaya driver lagi malah kaya relawan jatohnya, semoga rezeki si Bapak berlipat ganda aamiin," komentar @IbamRamadhan

Beda lagi dengan komentar akun twitter @ratuznajah, "aku nangis liatnya. Kebayang kalo misal bapak aku yang kaya gitu, mau aku maki maki rasanya si customer, kok tega banget sih?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun