Selalu saja ada yang baru dari dunia sosmed, termasuk yang viral satu ini. Setelah ramai banjir Jakarta dimana-mana, kini yang viral adalah ojol terjang banjir demi kepuasan customer.
Tweet yang viral ini diposting oleh akun @antitesis101 yang menyampaikan jika ini adalah bentuk penindasan baik user (customer) maupun driver.
Katanya, demi ingin dapat poin ambil order saat hujan, ternyata customer minta diantar depan rumah.
Menurut akun tersebut, si customer oleh warga setempat sudah dicaci maki. Diduga sang ojol tetap antar makanan rela terobos banjir berharap dapat "tambahan" belas kasih dari sang customer.
Harapan itu muncul dikarenakan customer diduga orang kaya. Mengingat itu terlihat dalam video lokasi seperti berada di perumahan
Penindasan Kelas, User & Driver ; udh rela-relain nyilem demi dapet Poin maksa ambil order, sampe depan Gerbang .. Eh, pembelinya pengennya dianter ampe dalem. Totalitas! pic.twitter.com/TGgq9USfU9--- Spook (@Antitesis101) February 20, 2021
Saking viralnya, sampai sekelas akun Lambe Turah juga ikutan posting ini. Sontak saja, postingam ini diserbu banyak warganet. Baik komentar, retweet ataupun like semuanya ribuan. Belum termasuk akun Lambe Turah yang ikutan posting
Gak sedikit banyak warganet yang menghujat si customer karena terlalu memaksakan perutnya yang lapar. Sedangkan banyak pula yang mendoakan si ojol karena mau saja antar sampai depan rumah terjang banjir, meskipun ketinggian air tembus se-dadanya.
"Ini mah bukan kaya driver lagi malah kaya relawan jatohnya, semoga rezeki si Bapak berlipat ganda aamiin," komentar @IbamRamadhan
Beda lagi dengan komentar akun twitter @ratuznajah, "aku nangis liatnya. Kebayang kalo misal bapak aku yang kaya gitu, mau aku maki maki rasanya si customer, kok tega banget sih?"