Mohon tunggu...
Tita Carol
Tita Carol Mohon Tunggu... ibu rumah tangga -

menulis untuk menyenangkan hati^^

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cerpen S - Senyum Suster Sinar

19 Oktober 2016   14:44 Diperbarui: 19 Oktober 2016   14:59 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Calligraphyalphabet.org"][/caption]Saya Suri. Selama seminggu sakit, saya selalu senang setiap siang. Senyum sumringah Suster Sinar sangat sempurna. Suster Sinar selalu sapa semua. Suster Sinar sapa saya, Suster Sinar sapa satpam Sardi, Suster Sinar sapa Sri si sales sosis.

Senin siang saya sempat sedih. Suster Sinar sedang seminar. Sedih sekali, Suster Sasa suntik saya…sakit..sungguh sangat sakit... Sedu sedan saya sampai santer sibukkan seluruh sal.. Semalaman saya sesunggukan.

Selasa, saya susun selimut-selimut, seprei-seprei. Saya sembunyi. Setelah sarapan, sesosok suster sudah siapkan suntik. Saya sedih, stress, sebentar saja sudah sempoyongan. Sampai saatnya...suara Suster Sinar santun sapa saya. Sapa, sentuhan sopan, senyum sumringah sirnakan sedih saya. Sungguh sudah saatnya, "Suntik saja, Suster...saya siap sekarang".

Suster Sinar sayang,

Selalulah sapa, sebab sapamu sirnakan sunyi sepi

Selalulah sopan, sebab santunmu singkirkan sungkan

Selalulah senyum, sinari semestaku

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun