Esport Semarang bersponsor: Grand Order di tengah-tengah program konten Femme Fatale, mengadakan perayaan HUTnya yang ke 8 dengan penyelenggaraan pertama Turnamen Fun Match PUBG Mobile. Perayaan ini diramaikan dengan content creator Esport tersebut, Della Febri (14/6).
Siapa yang tidak tertarik terlibat dalam dunia gaming Esport Grand Order (GO) yang sangat beragam konten dan kekreativitasannya dalam bermain game? GO yang merayakan hari jadinya ke-8 memberikan keseruan melalui live di medsos TikTok dan isi live tersebut memaparkan beberapa hal signifikan di GO.
Owner Grand Order, Timothy Androsio Estevanus, S.S. selaku Ketua Panitia mengarahkan teman-teman terbaiknya untuk meng-handle acara ini demi kelancaran permainan. Turnamen ini diikuti oleh 9 team dan masing-masing terdiri dari 4 pemain inti dan 1-2 pemain cadangan.
Dalam turnamen ini, Ketua Panitia juga mengerahkan Content Creatornya, Della untuk menggelar Live di medsos TikTok dan kali ini memperkenalkan sponsor-sponsor baru yang logonya tertempel di jersey Grand Order terbaru. Para sponsor tersebut adalah CLT-FLA Unika, The FLAMEpress, Shawty's dan Beana Coffee Eatery.
Jersey GO kali ini didesain sesuai dengan konten Femme Fatale dan menonjolkan warna hitamnya. Jersey ini akan dipergunakan untuk menjadi jersey andalan di sisa tahun 2024.Selain jersey baru yang mencolok, reaksi para GO lovers sangatlah menyukai kembalinya GO Live! Ketua GO mempertimbangkan untuk meneruskan Live TikTok ini secara berkala. Ia berkata bahwa ternyata Live TikTok GO ditunggu banyak followersnya.
Turnamen berakhir dan dimenangkan oleh Team atas nama Makassar Pemburu (juara 1), Dream Boys (juara 2), ROaxNe (juara 3). Kemenangan diikuti dengan tim lainnya yang berharap turnamen ini diadakan lagi.
Simak terus info acara dan konten dari Esport Grand Order Semarang! Step up your game!
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H