Mohon tunggu...
Wastini S.P.
Wastini S.P. Mohon Tunggu... Guru - Guru SMPN 4 Muara Enim

Tidak rugi untuk belajar sesuatu yang belum kita tahu, karena belajar itu bagian dari proses untuk mencapai suatu tujuan. Belajar dari tidak bisa menjadi bisa. Dari tidak tahu menjadi tahu.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Motivasi Saya Mengikuti E-Training Melek IT (Dogmit) Angkatan 3 Tahun 2018

5 Juli 2018   12:17 Diperbarui: 5 Juli 2018   12:17 252
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Assalamu'alaikum wr wb

Salam sejahtera

Alhamdulillahirobbil alamin, Hari ini saya mengikuti E Training Melek IT (Dogmit) Angkatan 3 untuk materi Prezi, Quiz creator dan Flipbook, dimana ini yang kedua kalinya saya ikut.  

Pertama kali ikut saya mencoba browsing di internet web yang menyediakan dan melayani bimbingan IT secara online, karena kesibukan saya sebagai Ibu rumah tangga yang selalu repot dengan pekerjaan rumah dan sebagai pendidik yang waktu saya tersita di sekolah untuk mencerdaskan anak bangsa.

Ketika mencoba pertama kali ikut E Training Dogmit ini saya agak ragu, apakah saya bisa mingikutinya, mengingat keterbatasan saya dalam penguaasaan IT, tapi berkat bimbingan Pak Sukani dan share dari teman-teman sesama peserta E-Training Dogmit , alhamdulillah syukur saya bisa menyelsaikan semua tugas-tugas yang diberikan.

Harapan saya semoga pada E-Training Melek IT (DOGMIT) kali ini saya bisa menambah pengetahun saya di bidang IT untuk dapat dipergunakan dalam memajukan mutu pendidikan khususnya di sekolah tempat saya bertugas. 

Semoga tulisan ini dapat memotivasi rekan-rekan Guru di manapun berada.

Salam DOGMIT

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun