Mohon tunggu...
Tinah
Tinah Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger, Buzzer

Lifestyle Blogger dan Influenceer

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Semoga 3 Penghargaan yang Diterima JNE Bisa Menjadi Motivasi JNE Untuk Terus Maju

23 Oktober 2023   15:32 Diperbarui: 23 Oktober 2023   15:41 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalian semua pasti sudah tidak asing lagi dengan jasa pengiriman JNE ini. Siapapun pasti pernah menggunakan jasa pengiriman JNE, termasuk saya yang sejak dulu berlangganan untuk mengantarkan pengiriman ke customer saya. Tidak bisa berpaling ke lain hati, JNE sudah menjadi pilihan tepat buat saya karena pelayanannya yang memuaskan. 

Tepat waktu, barang aman tidak rusak, harga murah, melayani hingga ke pelosok negeri, dan tidak pernah ada masalah apapun sampai detik ini. Bukan hanya saya yang puas dengan layanan jasa pengiriman JNE, tapi pelanggan saya pun sangat puas. Bahkan mungkin ribuan orang diluar sana juga terbantu dengan adanya JNE ini.

Selain memuaskan saya pun ikut bangga karena belum lama ini, JNE mendapatkan penghargaan  Courier Of The Year di Indonesia Logistic Award 2023 yang diselenggarakan Supply Chain Indonesia. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Dewan Juri Indonesia Logistics Awards 2023 Prof Ir Togar M Simatupang MTech PhD IPU kepada Presiden Direktur JNE M Feriadi Soeprapto, yang diwakilkan oleh Media Communication Department Head Kurnia Nugraha di Hotel Harris Kelapa Gading Jakarta, Kamis (12/10)                           

Sumber gambar : JNE
Sumber gambar : JNE

Acara yang diselenggarakan oleh Supply Chain Indonesia tersebut merupakan ajang apresiasi bergengsi nasional yang diberikan kepada individu, perusahaan, dan institusi yang menunjukkan prestasi dan kinerja yang unggul serta berkontribusi penting dalam perkembangan logistik nasional. Selain mendukung berbagai inovasi dan terobosan yang dilakukan perusahaan logistik dan ekspedisi di Indonesia yang berhasil membangun kinerja yang kuat dengan melakukan strategi bisnis yang baik.

Presiden Direktur JNE mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini. Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Supply Chain Indonesia sebagai penyelenggara atas penghargaan Courier of The Year. Semoga penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis,'' ungkapnya".

Sumber gambar : JNE
Sumber gambar : JNE
Dalam menjalankan berbagai kegiatan di perusahaan, JNE selalu mengusung semangat "Connecting Happiness" dan prinsip berbagi, memberi dan menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan maupun masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM.

Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat.

Pengembangan bisnis terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra,'' jelas Feriadi.

Konsisten Berbagi, Memberi dan Menyantuni Bawa JNE Raih Dua Penghargaan  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun