Mohon tunggu...
tien april
tien april Mohon Tunggu... Buruh - Ibu rumah tangga dan buruh pabrik

Ibu dengan 1 anak, yang bekerja disebuah perusahaan swasta. Senang membaca apa saja.........

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Boxing Day BPL

26 Desember 2013   14:22 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:28 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Setelah libur sehari, hari ini saya harus kembali bekerja untuk menyelesaikan tugas-tugas setumpuk. Akhir tahun memang banyak menguras energi dan fikiran ( terutama mikir berapa kenaikan gaji saya untuk tahun depan hehhee....). Maklum kaum buruh seperti saya kapan lagi naik gaji kalau bukan ada kenaikan UMK seperti sekarang ini.

Tapi, hari ini saya semangat menyelesaikan pekerjaan. Dan berharap jarum jam bergerak lebih cepat dari seharusnya. Karena apaa??...........Karena saya kepengen malam segera datang dan....... pantengin tv untuk menyaksikan laga boxing day liga premier inggris.

Tepatnya saya penasaran dengan Luis Suarez, apakah bisa membawa Liverpool tetap dipuncak klasemen ataukan akan digeser oleh tim lain ( dan berharap liverpool tetap berada dipuncak klasemen, seperti harapan liverpudlian yang lain )

Satu hal yang pasti, aku harus selesaikan kerjaan ini agar nanti malam tidak harus terganggu acara nontonnya.......

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun