Mohon tunggu...
Timbul sahala tua Hutabarat
Timbul sahala tua Hutabarat Mohon Tunggu... mahasiswa -

timbul sahala tua hutabarat adalah anak bungsu dari keluarga besar hutabarat yang saat ini sedang mengenyam pendidikan tinggi di salah satu universitas di indonesia ini yang masuk dalam fakultas fisip yaitu sosiologi hukum. thanks.:)

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Karena Kompasiana Lebih Setia Menjadi Teman Curahan Hati dan Menjadi Dunia Kedua Buat Saya

3 Oktober 2015   23:34 Diperbarui: 4 Oktober 2015   07:23 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Dukungan yang besar dari saya buat Kompasiana. wahhhh tidak tersa kompasiana sudah memasuki tahuk ke-7. 

sebuah media sosial berhasil membuat penggunanya terpikat. secara pribadi saya sagat bangga degan kompasiana yang menjadi wadah serta tempat saya mengeluarkan unek-unek, kritikan, ide serta masukan terhadap khalayak luas di dunia ini yang pasti degan kesopan dan tujuannya bersipat baik dan positif.

semua karena kompasiana saya serasa di hipnotis sehingga ketagiahn akan ikut serta didalam kompasiana baik itu kompasianapolitik dan yang lain. saya terdorong untuk mengeluarkan pikiran serta ide saya untuk mengatasi masalah yang sedang panas terjadi di panggung hidup ini.

Kompasiana ini erhasil menjadi media sekaligus teman curhat buat saya. yahhhh mungkin sekali  benar kalimat yang mengatakan "hidup ini adalah panggung sandiwara" jangankan orang ketiga di setiap problematika kita teman dekat sendiri bisa jadi musuh dan tidak dapat di jadiak teman bertukar pikiran akan hal di dalam hati yang perlu di keluarkan. nahhhh jadi larinya ke Kompasiana deh..kompasiana menjadi media yang multi fungsi bagi saya dan dapat saya jadikan menjadi dunia kedua saya. Kompasiana melengkapi semua kebutuhan masyarakat mulai dari berita hiburan,lowongan kerja, berita tentang pendidikan, kampus dan beasiswa-beasiswa yang ditunggu para pemburu beasiswa serta berita dari setiap penjuru dunia yang pastinya kita sangat butuh akan hal-hal itu.

kompasiana berhasil menambah wawasan para masyarakat serta  berhasil membuat masyarakat yang gagap terhadap internet menjadi mengetahui media dan mungkin sekali untuk pengetahuan terhadap internet sudah menjadi tuntutan untuk di ketahui untuk zaman yang semakin modern ini.

salam dari saya untuk seluruh keluarga besar kompasiana semoga semakin berjaya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun