Mohon tunggu...
Tablo7
Tablo7 Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bachelor of Education Sport and HPg

📖, 📻🎶, 🎤, 📺🎞️, 🖊️ Kata-kata motivasi : Ala Bisa Karena Biasa, Ora Et Labora, Mensana In Corpore Sano Bravo HexaPenta...

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mengudara di Dunia Maya Bersama Indi Home

26 April 2023   10:20 Diperbarui: 26 April 2023   10:25 194
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.fastpay.co.id/blog/keunggulan-indihome-wifi-yang-harus-anda-tahu.html

Momentum Indah Bersama Indi Home

Pada tahun 2020 yang silam, saya berkelana ke tempat kakak saya yang ada di Pekanbaru. Waktu itu paket internet saya habis kuotanya, salah produk dari Telkomsel yaitu kartu As, kebetulan di situ dompet saya juga kosong-melompong, lengkaplah sudah penderitaan yang saya alami. Kondisi dimana saya tidak bisa kemana-mana dan tidak bisa juga mengudara di dunia maya untuk menghibur diri dari rasa bosan akibat dari pendemi civid-19 ( sad ini my soul).  Sekitar kurang lebih 2 jam saya duduk di teras di teras depan rumah kakak saya tinggal,  ingin melihat orang-orang yang lalu-lalang untuk mengusir rasa kebosanan di hati tapi masalahnya tidak ada orang yang lewat dari sana karena tempatnya kakak saya tinggal adalah sebuah gang buntut. Jadilah Saya duduk manis melamun di temani secangkir kopi panas. 

Kakak saya  didalam rumah sudah lama memperhatikan saya duduk di teras depan dan lewat di depan saya sebanyak 3 kali tetapi saya tidak menghiraukannya karena terlalu asyik dengan lamunan saya. Akhirnya dia menegur saya dan menanyakan sedang apa ? Seketika itu lamunan saya buyar, nampak murung  wajahnya karena saya tidak menggubris nya pada saat lewat di depan saya. Lalu dia bersungut-sungut ke saya dan menasehati supaya jangan sering-sering melamun. Saya hanya terdiam duduk, lesuh dan tidak tahu mau bicara apa ? 

Kemudian dia menyuruh saya bermain handphone daripada melamun aja. Lalu aku berkata dengan wajah lusuh bahwa paket internetku habis kuotanya dan isi dompetku kosong-melompong.  Diapun tertawa terbahak-bahak seperti senang dengan keadaanku, dan berkata " Hari gini masih jaman zaman kuota habis ? Indi Home donk.... " Dahi saya mengkerut,  mencoba berpikir dan mencerna apa yang di bicarakan kakak saya tapi saya tidak mengerti sama sekali. Baru setelah dia menjelaskan  apa itu Indi Home, baru saya mengerti tapi belum paham sepenuhnya. Begitulah perjumpaanku dengan provider internet besutan PT. TelKom IndoNesia,  hiks.. hiks... 

Setelah kakak saya memberikan passwordnya dan mulai mengkonekkannya ke handphone saya. Akhirnya saya bisa mengudara/terhubung lagi dengan dunia maya. Mengisi waktu, mencari-cari artikel dan konten video-video yang berfaedah/ bermanfaat untuk menambah skill dan ilmu pengetahuan saya. Saya masih ingat hal pertama yang saya searching di Google ketika sudah terkoneksi/terhubung adalah tentang Indo Home, agar saya bisa lebih memahami apa itu Indi Home besutan PT. TelKom IndoNesia ? Baru setelah itu saya menonton konten video-video yang berfaedah di YouTube. Pengalaman saya menggunakan provider jaringan internet Indi Home ini, perasaan saya sangat senang karena saya bisa mengudara / terhubung ke Dunia Maya tanpa lola ( loading lambat). 

https://www.cnbcindonesia.com/news/20210919204816-4-277473/trending-topics-jaringan-lemot-indihome-diserang-netizen/amp
https://www.cnbcindonesia.com/news/20210919204816-4-277473/trending-topics-jaringan-lemot-indihome-diserang-netizen/amp

Mengapa harus Indi Home ??? Kan banyak provider lain !!! Eits, tenang dulu... Ini saya jelaskan, yang pertama dengan Indi Home kita bisa berselancar dengan lancar dengan minim gangguan signal. Karena ini adalah produknya dari PT. TelKom IndoNesia, pernyedian jaringan seluler number wahid (nomor 1 ) di Negara kita. Ini dirancang  untuk keluarga berbagi jaringan internet di rumah dan juga variasi paketnya macam-macam,  sesuai dengan pilihan kita dan tidak kalah pentingnya pas di kantong dompet kita. Mari berkonten ria bersama Indi Home, Indi Home, even, life and diary

Sumber: https://www.facebook.com/IndiHomeCare/photos/a.2736315833274796/3165015017071540/?type=3&locale=id_ID
Sumber: https://www.facebook.com/IndiHomeCare/photos/a.2736315833274796/3165015017071540/?type=3&locale=id_ID

"Burung Irian Burung Cendrawasih

Cukup Sekian dan Terima Kasih"

Salam Hexapenta... 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun