Mohon tunggu...
Runtunan.id
Runtunan.id Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis artikel

"Makin aku banyak membaca, makin aku banyak berpikir; makin aku banyak belajar, makin aku sadar bahwa aku tak mengetahui apa pun."

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Si Pemalas

1 Juni 2022   03:00 Diperbarui: 1 Juni 2022   03:02 1466
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada seorang anak yang sangat pemalas hobinya adalah tidur dan bermain game setiap kali di suruh oleh orang tua nya dia selalu menunda-nunda hingga akhirnya sampai gak di kerjakan. Mungkin kalo ada perlombaan tidur anak tersebut bisa jadi juara 1 kalo ada soalnya dia orangnya pelor ( nempel molor). 

Anak itu pun sering begadang kalo malam dia jarang tidur kalo di pagi hari atau siang anak itu malah suka tidur hari hari seperti itu terus. Dan di suatu malam anak itu pun overthinking tiba tiba dia kepikiran kalo dia itu jadi beban keluarganya. 

Di amalm tersebut anak itu tiba tiba punya keinginan jadi seorang pengusaha namun dia tak punya modal untuk mulai usaha tersebut. Dan dia pun sering di google dan youtube cara dapat uang dari internet tanpa modal dan akhirnya ketemu lah situa itu yang bernama Kompasiana. 

Dan anak itu pun berjanji saya akan rajin upload konten cerita di Kompasiana tiap hari walupun 1 hari 1 konten biacept dapat penghasilan dari Kompasiana. Dan anak itupun menepati janjinya untuk upload konten di Kompasiana tiap hari. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun