Mohon tunggu...
Tika Sulistiana
Tika Sulistiana Mohon Tunggu... -

Menunggu hujan reda untuk melihat indahnya warna pelangi...

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku Tau Kita Berbeda

17 November 2013   23:42 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:02 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Aku tau kita berbeda, bahkan sangat berbeda. Tapi jangan karena perbedaan itu seolah-olah kamu ingin merubah segalanya yang ada padaku. Hanya ingin kau tau, aku hanya ingin menjadi diriku sendiri. Bukan karena aku tidak ingin berubah, namun karena aku tidak tau dari mana aku akan merubahnya. Maaf, karena aku tidak seperti apa yang kamu inginkan, dan juga tidak seperti apa yang kamu dambakan. Karena aku ingin, kau mengenal diriku dari apa adanya aku. Mengenalku dari segala kelebihan dan kekuranganku. Dan beginilah adanya aku. Dan seperti inilah adanya aku. Kepribadian kita sangat bebeda, cerita juga kita sangat bebeda. Aku adalah semua tentang aku, bukan tentang kamu, apalagi tentang dia. Kita mengarungi sungai yang sama, namun perahu kita berbeda. Namun jangan kau paksakan menaiki perahu yang sama denganku jika tidak terlalu yakin pada hatimu sendiri. Kenapa? Merasa ragu? Maka berhentilah dari sekarang sebelum perahu terlanjur melaju. Dan sebelum kita terlanjur bersama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun