Mohon tunggu...
Tifany Firdausa
Tifany Firdausa Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswi

hobi : membaca

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Aku Suka Membaca

23 Juli 2023   20:30 Diperbarui: 23 Juli 2023   20:33 237
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dari sekian banyak hobi yang saya ketahui, salah satu yang menjadi hobi saya yaitu membaca. Karena dengan membaca dapat merefresh pikiran saya dan mengisi waktu senggang saya. Selain itu, saya juga mendapat wawasan dan pemikiran baru.

Saat ini, saya sedang suka sekali membaca salah satu buku karya Tere Liye. Ada banyak sekali genre buku yang ditulis oleh beliau. Salah duanya yaitu genre fiksi dan genre motivasi. 

Saya suka membaca semua genre yang ditulis oleh Tere Liye karena karya tulisan yang ditulis oleh beliau menggunakan tata bahasa yang mudah dimengerti sehingga semua karya tulisan Tere Liye sangat bisa diterimah oleh masyarakat khususnya kaum muda salah satunya saya. Hehehe....  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun