Mohon tunggu...
Setiamukti
Setiamukti Mohon Tunggu... Seniman - Penikmat hujan dan langit biru

re-write memori yang tersimpan. :)

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Bertemu Diriku yang Lalu

2 November 2015   07:46 Diperbarui: 2 November 2015   08:36 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Aku termotivasi oleh tulisanku di masa lalu.

Sepertinya, aku sudah terlalu jauh melupakannya.

Menyenangkan untuk mengetahui betapa optimisnya aku dulu.

Anak keras kepala yang selalu ingin membagikan kebahagiaan dan mendukung semua orang.

Tidak pernah berpikir mengenai blueprint hidup yang dibuat-buat oleh orang.

Dia bilang padaku "Mungkin kamu ingin kembali di masa lalu, dan memperbaikinya"

"Dan setelah kamu mendaptkannya, kamu tak akan memperbaiki apapun"

Dia melanjutkan " bahwa apa yang kamu punya adalah milikmu dan untuk masa depanmu"

"Gunakanlah secara bijak apa yang sedang kamu punya"

Sungguh aneh catatan lama sedang memanduku.

Seperti bertemu dengan kawan lama yang sangat dirindukan.

Betapa hidup yang menyenangkan ada di sana.

Dan aku janji akan aku bangun lagi yang di sini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun