Mohon tunggu...
Tyara Rahmawati
Tyara Rahmawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

What should I put here?

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Little Me

25 November 2023   00:52 Diperbarui: 25 November 2023   00:52 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Masa kecil adalah masa-masa yang paling menyenangkan karena di masa itulah aku hanya sibuk bermain dan tidak kenal waktu. aku bisa bermain dengan bebas tanpa haris memikirkan beban dalam hidup dan bisa tertawa, masa kecil adalah masa yang penuh kebahagiaan tanpa harus khawatir memikirkan masa depan. Aku terlahir sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara. aku sangat bersyukur terlahir di keluarga yang aku miliki, karena orang tuaku tidak pernah memaksakan apapun yang tidak ingin aku lakukan justru orang tuaku selalu menuruti keinginanku.

pada saat aku duduk di bangku taman kanak-kanak itulah momen yang menyenangkan, pada waktu itu aku senang sekali bernyanyi dan menggambar. Menggambar adalah hobiku waktu kecil, karena bagiku itu sesuatu yang sangat menyenangkan. Saya pernah mendapatkan juara 2 menggambar dikelas. sehak kecil aku sering sekali bermain diluar rumah karena temanku sering mengajak bermain sepeda keliling komplek sambil mencari jajanan. Setiap musim hujan tiba, aku suka sekali bermain hujan dan mencari ikan di solokan. Setiap kali bermain diluar rumah aku terkadang tidak ingat waktu pulang sampai membuat orang tuaku panik mencariku, terkadang memang aku sering sekali membuat orang tuaku marah oleh tingkahku yang bandel. 

Pada saat duduk di bangku SD aku pernah mengalami terkena gejala DBD, Disaat itu aku tidak bisa masuk sekolah kurang lebih satu bulan. Saat itulah aku pertama kali merasakan dirawat di Rumah Sakit, saya harus merasakan sakitnya ketika diambil darah karena jarum yang disuntikan itu sangat dalam. Setelah beberapa hari dirawat akhirnya aku membaik dan diizinkan pulang kerumah oleh Dokter, seiring berjalannya waktu akhirnya penyakitku sembuh hingga sekarang. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun