Mohon tunggu...
Kank Whien
Kank Whien Mohon Tunggu... -

ada ajah...

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Ada yang Lucu dari Dua Pemberitaan inilahdotcom tentang Gaji Coach Indra

14 Oktober 2013   19:12 Diperbarui: 24 Juni 2015   06:32 1735
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1381752603630578381

malem semua .. ada suatu keanehan tetang pernyataan dari coach Indra yang begitu cepat berubah. sebelumnya bro Lekdjie Semprul Sekali posting tentang "Sepakbola Ironis, Gaji Pak Indra Syafri Belum Dibayar PSSI?" http://olahraga.kompasiana.com/bola/2013/10/13/sepakbola-ironisgaji-pak-indra-syafri-belum-dibayar-pssi-dab-601249.html link beritanya ini: http://bola.inilah.com/read/detail/2038064/demi-indonesia-saya-ikhlas-belum-dapat-bayaran yang ternyata isi beritanya dah dihapus. hehehe.. (kayaknya wartawannya dijewer kali ya..) ada apa ini.. kok dihapus hayo... nah berita berikutnya berubah jadi gini hehehe.. http://bola.inilah.com/read/detail/2038192/indra-sjafri-gaji-saya-sudah-dilunasi-btn intinya sih dah dibayar tuh.. en dah dibahas dengan gegap gempita olah bro adli hehehe.. dan pak lek justin http://olahraga.kompasiana.com/bola/2013/10/14/indra-sjafri-gaji-saya-tidak-dibayar-pssi-tapi-itu-duluuuuuu-hehe-601468.html http://olahraga.kompasiana.com/bola/2013/10/14/ketika-indra-sjafri-usil-bernostalgia--600429.html Intinya sih, saya sangat mengapresiasi PSSI jika benar2 ternyata dah dibayar. dan lebih mengapresiasi jika ternyata nggak hanya coach Indra aja yang dah dibayar, tapi juga semua official beserta para pemain timnas yang sempat ditunggak oleh PSSI yang kata temen2 pro KPSI adalah PSSI jenggala hihihi. kalo dah bener2 dibayar.. berarti PSSI yg menurut saya rasa KPSI, berarti dah ondetrek :D dalam urusan pembayaran gaji, yg lain belon. Nah, yang coba saya bahas itu bukan itu, tapiiiii... perubahan pemberitaan dari media online inilahdotcom. kenapa harus dihapus berita yang pertama. Hayo.. ada yg tahu kenapa. kalo nggak ada apa2nya kan gak perlu dihapus. Beruntung saya sempat copas dan saya taruh di kolom komentar postingannya bro Lekdjie nah, kalo menurut penerawangan saya kok ada udang dibalik rempeyek.. ya.. dan kayaknya kok berita yang pertama itu benar2 ungkapan jujur dari coach Indra. nah, karena berita ini udah terlanjur terekspos maka buru2 deh PSSI mengucurkan dana buat coach Indra, dan suruh buat klarifikasi hehhehhe.. (kalo opini saya yg terakhir ini gak usah dipercaya, wong cuma sekedar penerawangan semprul dan gak akurat kok hihihi..) YA UDAH LAH.. YANG PENTING SEKARANG PSSI UDAH MELUNASI KEWAJIBANNYA. DAN ITU SEKALI LAGI PATUT DIAPRESIASI SEKARANG BIARLAH COACH INDRA MELANJUTKAN PROGRAMNYA UNTUK MENGANTARKAN ANAK2 U19 MENJADI JAWARA ASIA. semoga.... biarkan sang garuda muda perkasa. terbang menuju cakrawala menggapai asa yang tlah lama tertunda menjadi jawara asia. bairkan sang garuda muda berbahasa dengan kesantunan budi dengan kehalusan diri berbalut kepak sayapnya yang membahana menyapu segala rintangan yang ada di depan mata garuda muda ku.. aku mencintaimu dengan hati..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun