Mohon tunggu...
Thoyyib Hasonangan
Thoyyib Hasonangan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Wordsmith | Mahasiswa IT

One day I will find the right words, and they will be simple.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Ruang Kesendirianku yang Sunyi

25 September 2023   03:56 Diperbarui: 4 Maret 2024   23:13 152
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dalam ruang kesendirianku yang sunyi,
Aku takut, tapi aku harus menurutnya,
Tak terkejut, ini takkan berlanjut lagi,
Aku ingin pergi, biarkan hampa dan sepi.

Dibalik jendela, mereka tertawa riang,
Bercanda, bercerita, bahagia tuk bersama,
Bolehkah aku ikut berbicara di sana?
Atau hanya mendengar, lewat jendela tua yang lama?

Jangan marah, jangan kecewa, ku mohon padamu,
Aku tak pandai berbasa-basi, itulah kenyataan,
Tapi aku adalah pendengar yang setia,
Ceritakanlah suka dan dukamu, dalam kesendirian yang sunyi.

Sudah lama aku di ruang sunyi ini berada,
Biarkanlah aku bersama, lebih lama bersua,
Sebelum ruang kesendirianku memanggil pulang,
Aku tenang, tapi apakah aku benar-benar senang?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun