Mohon tunggu...
Anthony Leong
Anthony Leong Mohon Tunggu... -

Young Entrepreneur | Indonesia Digital Marketing Expert | Social, Political, Cultural Enthusiast | E: anthony@menaradigital.com\r\n

Selanjutnya

Tutup

Money

Bersaing dengan Kemasan Plastik Makanan Premium

18 Februari 2015   07:17 Diperbarui: 17 Juni 2015   10:59 123
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kemasan plastik makanan dan minuman dirancang semakin kompetitif untuk dapat bersaing di "lautan penjualan" yang kian kompetitif. Sebagai pabrik plastik yang bergerak dalam bidang  packaging kemasan makanan desain produk kue, kami sadar pentingnya kualitas dapat memberikan dampak positif pada penjualan produk yang dipasarkan. Produk yang dipasarkan oleh IndoKemasan.com telah digunakan oleh perusahaan makanan, supermarket dan sampai toko roti. Desain kemasan plastik yang banyak dipakai masyarakat umum seringkali hanya sebatas memperhitungkan segi ekonomis dan tidak mementingkan kualitas. Menurut Pengusaha Muda dan Pakar Digital Marketing Indonesia, Anthony Leong mengatakan persepsi tersebut salah besar, karena menurutnya bisnis akan lebih cepat berkembang bila memiliki kemasan yang berkualitas. "Desain kualitas dan kualitas kemasan makanan sangat menentukan arah bisnis. Kualitas yang baik dan desain yang menarik maka akan meningkatkan nilai jual pada produk tersebut. Bisa saja itu makanan, minuman atau lainnya, kata Anthony Leong yang juga menjabat sebagai Digital Marketing IndoKemasan.com di Jakarta (11/11/2014). Design Kemasan Makanan dan minuman yang dikemas (packing) secara lebih baik membuat produk tersebut tahan lama, sehingga masa kadaluarsanya menjadi lebih panjang. Selain itu, makanan yang dikemas menggunakan desain yang lebih baik akan lebih menarik konsumen untuk membelinya. Desain kemasan adalah alat terakhir pemasaran dalam beriklan. Begitu pula kemasan yang dirancang efektif dapat mempermudah konsumen dalam membawa dan menyimpannya. Kemasan dirancang dengan tidak meninggalkan ciri khas dan unsur-unsur yang ada pada produk yang diwakilinya, bertujuan agar konsumen merasa aman dan nyaman bahwa produk yang dibelinya merupakan produk yang dia inginkan, tidak salah isi. Sebagai contoh, kemasan kue sebaiknya menampilkan produk kue yang ada didalamnya dan jika memungkinkan disediakan area transparan agar isi dapat terlihat oleh konsumen. Situs pemasaran pabrik plastik diatas, memasarkan berbagai jenis produk premium andalannya di Indonesia secara online yang dapat anda kunjungi setiap saat dan memperkenalkannya melalui media sosial dengan akun di Facebook dan Twitter berikut. Dikenal dengan digital marketing yang dikelola oleh internet marketer professional agar tepat sasaran, menjangkau pelanggan dari berbagai kota kota besar di tanah air, terutama Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. https://twitter.com/IndoKemasan https://www.facebook.com/IndoKemasan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun