Mohon tunggu...
Roni Wijayanto
Roni Wijayanto Mohon Tunggu... -

Ah, Sudah lah . .

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

eat pray love

5 Desember 2010   18:22 Diperbarui: 26 Juni 2015   10:59 125
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

buru-buru gw langsung tancap gas menuju bioskop...yang sebelumnya sudah di rencankan di kelas..awalnya sih iseng2 gw ngajak temenku rowi nonton..untungnya dosen jam ke-2 gak dateng, akhrinya rowi mau deh ikutan ..(berharap rowi yang bayarin) .  . setelah muter-muter yang emang jalan di denpasar muter-muter kayak donat. . .sampailah di bioskop kesayangan, sambil tengok kanan kiri sisi gedung yang di tenovcasi, gw pelan2 anik ke lantai 3 tempat video di putar . .setiba di atas, gw langsung survei satu persatu film yang akan di putar, dari beberapa film yang ada, gw naksir sama julia robert (eat pray love) yang katanya sih, maen di pulau bali...setelah di putuskan mau nonton film itu sama rowi, kita berdua menuju loket, dan ternyata bener rowi langsung mengambil selembar uang dari dompenya, dengan sedikit jurus lirik-lirik dengan senyum-2nyum sangar gw yakin rowi akn bayarin gw . .saatnya gw pura2 ngeluarin dompwt (durasinya agak di perlambat) belum juga tangan nyampek di saku, eh, rowi narik menarikku . ."ayo daah kita nyari cemilan dulu" kata si rowi...dengan pura2 heran guwe jawab 'loh, aku belum bayar wi"..sudahlah...ia tampis . .(senengnya guwe, msisi gw  berhasil..

) setelah mencari menu cemilan (gw dah bosen dengan menu popcorn yang rasanya itu2 aja) . .gw akhrinya mutusin hanya beli Nui Greentea aja..dan rowi ternyata borong ntu warung (tp, gak sama gedungnya ya...) dia beli segala macem, mulai dari popcorn, kacang, hinnga es ..tp, edisi yang ini gw bayar sendiri, gak enak lah di bayarin terus entar gak mau di ajak lagi sii rowi..ququuqu...

ok, film sudah di mulai. . setelah udah lama menunnggu sampek berjenggot dan beruban2..sampek minuman gw tinggal separo, kita langsung menuju ruangan..(gelap soob)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun