Mohon tunggu...
Theresia Mega
Theresia Mega Mohon Tunggu... Guru - Teacher - Singer - Dancer

Saya suka tari, drama, musik, kuliner :)

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

7 Daya Tarik la Li Sa Farmer's Village, Wisata Jogja ala Eropa

16 Februari 2023   23:41 Diperbarui: 17 Februari 2023   12:06 738
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
La Li Sa Farmer's Village (Dok.Pri)

Bayangkan, di tempat ini saya bisa merasakan hembusan angin sepoi-sepoi sambil ngemil churos dengan cocolan pasta coklat yang cukup enak.

Merebahkan badan di atas kursi santai maupun bean bag dengan pemandangan sawah hijaunya memang menjadi momen asyik untuk melepas lelah. Senyaman ini ya La Li Sa Farmer's Village?

Hunting Tempat Wisata Baru 

Di tengah rutinitas pekerjaan yang padat, refreshing memang dibutuhkan sebagai penyeimbang. Salah satu hal yang saya prioritaskan setiap akhir pekan adalah piknik. Prinsipnya, pokoknya jangan sampai stres karena pekerjaan.

Inilah yang membuat saya rajin hunting tempat wisata baru. Jogja yang kaya akan tempat untuk healing memang cukup banyak memberikan referensi obyek wisata yang asyik dan menyenangkan.

Saat suami bisa menemani, kami selalu hunting obyek wisata berdua. Meluangkan waktu di akhir pekan memang selalu menjadi momen menyenangkan. Apalagi keseharian saya sebagai tenaga pendidik dipenuhi dengan banyak aktivitas yang cukup padat di sekolah tempat saya mengajar.

Dokpri
Dokpri

Namun karena saat ini suami sedang bekerja jauh, saya mencoba untuk tetap melakukan healing bersama dengan orang-orang dekat. Salah satu komunitas yang sering mengajak saya jalan-jalan adalah Kompasianer Jogja (KJOG).

Dannnn.. Speechless banget karena kemarin saya diajak jalan-jalan ke tempat wisata baru di Jogja yang lagi hype. Ada yang pernah mampir ke La Li Sa Farmer's Village? Kalau belum, kita piknik bareng yuk :D

La Li Sa Farmer's Village, Wisata Jogja ala Eropa

Kesan pertama saat sampai di tempat ini adalah happy. Ya, vibes fun ala Eropa langsung saya rasakan saat sampai di tempat wisata di daerah Wates ini. Sore itu memang ramai suasananya, apalagi cuaca yang cukup cerah mendukung kami untuk menikmati setiap fasilitas yang ditawarkan.

Kostum ala Eropa di La Li Sa Farmer's Village (dok.pri)
Kostum ala Eropa di La Li Sa Farmer's Village (dok.pri)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun