Mohon tunggu...
Theresia Aurelia
Theresia Aurelia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan

Nama Saya Theresia Aurelia. Teman-teman bisa memanggil Saya 'Tere'. Mengenai kepribadian, Saya merupakan pribadi yang ramah, baik hati, dan cepat tanggap sehingga mudah bergaul dan beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Saya juga tidak mudah menyerah dalam menggapai keinginan. Saya menyukai konten edukatif dan hiburan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pejuang Mengutuhkan Manusia

8 September 2022   10:50 Diperbarui: 8 September 2022   12:17 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sore ini di kantin Unpar meratapi perbedaan
Menyeruput secangkir teh
Deru hujan menyentuh perasaan
Menyurutkan semangat diri

Berikanlah hamba kekuatan, Tuhan
Tegarkanlah perasaan ini
Biarkan kesabaran ini menjadi berkat
Hingga terbit pelangi di bibir

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun