Mas Gery merupakan karyawan paruh waktu yang lebih banyak bekerja secara online atau WFA di Janji Jiwa. Mas Gery lebih memilih Janji Jiwa karena tempatnya yang nyaman untuk bekerja sekaligus rasa makanan dan minumannya yang enak. Mas Gery biasanya membeli Janji Jiwa melalui aplikasi online karena lebih fleksibel serta efektif dan efisien apabila malas menunggu untuk mengantri pesanan.
Menurut narasumber, Janji Jiwa juga memperbolehkan customer untuk melakukan pesanan melalui aplikasi lalu meminta untuk dine in ( makan di tempat ). Mas Gery merasa dengan adanya aplikasi online lebih memudahkan mobilitas dan efisiensi waktu bagi orang - orang yang tidak punya waktu banyak untuk menunggu pesanan. Aplikasi online juga lebih banyak menawarkan promo/potongan harga yang lebih besar dibanding dengan membeli secara langsung. Â Namun sayangnya seringkali aplikasi mengalami kendala seperti server down, update versi baru, dan keterbatasan dalam pembayaran ( hanya tersedia Gopay, Ovo, Shopeepay, Dana ).
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H