Mas Gery merupakan karyawan paruh waktu yang lebih banyak bekerja secara online atau WFA di Janji Jiwa. Mas Gery lebih memilih Janji Jiwa karena tempatnya yang nyaman untuk bekerja sekaligus rasa makanan dan minumannya yang enak. Mas Gery biasanya membeli Janji Jiwa melalui aplikasi online karena lebih fleksibel serta efektif dan efisien apabila malas menunggu untuk mengantri pesanan.
Menurut narasumber, Janji Jiwa juga memperbolehkan customer untuk melakukan pesanan melalui aplikasi lalu meminta untuk dine in ( makan di tempat ). Mas Gery merasa dengan adanya aplikasi online lebih memudahkan mobilitas dan efisiensi waktu bagi orang - orang yang tidak punya waktu banyak untuk menunggu pesanan. Aplikasi online juga lebih banyak menawarkan promo/potongan harga yang lebih besar dibanding dengan membeli secara langsung. Â Namun sayangnya seringkali aplikasi mengalami kendala seperti server down, update versi baru, dan keterbatasan dalam pembayaran ( hanya tersedia Gopay, Ovo, Shopeepay, Dana ).
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana. Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI