Sebagai pelanggan telkomsel unlimited, saya ingin mengutarakan kekecewaan saya. Dimana dalam beberapa bulan terakhir ini daya akses internet telkomsel unlimited di Kota Kupang sangat mengecewakan. Konektifitas yang terus menerus putus dan lemah sepanjang hari membuat kami tidak dapat mengakses internet dengan baik.
Pertanyaan kami adalah.
- Mengapa telkomsel terus menjual paket berlangganan seperti itu sementara kemampuan untuk meng-cover akses internet pelanggan tidak seimbang. Harusnya telkomsel memberikan pengumuman atau notifikasi langsung saat pelanggan mendaftar paket langganan, misalnya bahwa untuk sementara waktu layanan unlimeted tidak dapat dilakukan, sehingga pelanggan tidak dirugikan.
- Adakah kompensasi bagi pelanggan yang dirugikan?
- Sampai kapan keadaan ini terus terjadi?
Terima kasih
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!