Mohon tunggu...
Tanti R. Rachmawaty
Tanti R. Rachmawaty Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Si Bodoh yang suka membaca, kini belajar menulis..

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Bu, Aku Merindumu...

22 Desember 2010   10:27 Diperbarui: 26 Juni 2015   10:29 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Kupencet pencet deretan tombol yang bertandakan abjad-abjad itu, diatasnya berkejaran terlihat satu persatu huruf-huruf itu menyatu.

Apa kabar Bu? Ibu Sehat kan? Aku merindukanmu Bu..
Aku Sayang Ibu..

Begitu yang kulihat pada layar sempit itu.
Padahal yang ada dalam benakku bukan itu.

Bu, taukah Ibu bahwa aku sangat merindukanmu,
Sudah setahun kita tak bertemu..
Bu, aku ingin memelukmu..
Bu, aku merindumu..
Rindu masakanmu..
Rindu cerita-ceritamu..
Rindu belaianmu..
Rindu perhatianmu..
AKU, RINDU, PADAMU, IBU

tapi tak kusampaikan itu pada Ibuku dalam pesan singkatku..
Karena kutau.. itu akan menyiksamu..
Biarkanlah aku, anakmu, memendamnya hingga tiba saatnya kita bertemu..
Walaupun aku tak tahu, kapankah kita kan bertemu..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun