Mohon tunggu...
Theresia Mere
Theresia Mere Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Hati Nurani

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Untuk Seorang Pujangga

8 Agustus 2014   04:02 Diperbarui: 18 Juni 2015   04:06 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kau adalah "Seni" itu

Menari-nari di ujung senyumku

Memberi teka-teki yang sulit untuk ku tebak

Kau adalah "Sastrawan hebat itu"

Memadukan kata-kata melalui  Imajinasi mu

kata-kata yang tercipta itu kadang mewakili hari-hari mu juga...

Dan aku

Siapa Aku??

Aku yang selalu mencoba menjawab teka-teki itu sambil tersenyum..

Aku yang menikmati setiap rangkaian kata indah itu, dan mencoba mengartikannya ..

lalu Siapa aku sebenarnya?

Aku adalah pengagum Mu.. Hai  Pujangga..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun