Mohon tunggu...
Akeh Sinaroe
Akeh Sinaroe Mohon Tunggu... -

Saya bergabung kesini (Kompasiana) karena selalu tertarik membaca tulisan Rekan semua, semoga saya dapat mengikuti jejak anda. Saya suka sastra, dan punya cita-cita besar menjadi penulis besar. Semoga. :)

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

[SBMPTN] Mending UNIMAL Daripada Tidak Sama Sekali

9 Juli 2013   06:57 Diperbarui: 24 Juni 2015   10:49 166
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kemarin, 8 juli 2013, Panitia mengumumkan hasil seleksi SBMPTN yg pada rencanan awal di umumkan 12 Juli 2013, Namun di percepat agar para cama/i tidak ada beban dalam menghadapi Ramadhan.

Tepat jam 5 sore para 'Intelektualitas Muda Bangsa' sudah dapat mengakses pengumumannya secara online, Tinggal masukkan No. peserta dan Tanggal Lahir, Klik 'Lihat Hasil' maka cama/i akan tau hasil kerja kerasnya.

Saya Sendiri baru bisa mengaksesnya pada jam 17:12 WIB, setelah membaca berbagai doa dan bernazar agar di terima di Akuntansi Unsyiah, saya klik Hasil, Dan Alhamdulillah saya membaca kata selamat, ketika melihat lebih detail ternyata saya di terima di Manajemen Unimal, pilihan ke-3 yg tak kuharapkan. Tak tau harus bahagiakah, atau kecewa, yg penting dulu hasil kerja keras terbayar sudah, Tuntas.

Dan ketika menanyakan nasib kawan yg sama" waktu ikut tes, ternyata nasib mereka lebih parah lagi, Tidak Lulus, maka tidak aneh pas saya hubungi ada yg menangis :'( .

Ke Unimal atau tunggu pengumuman IAIN Ar-Raniry.?

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun