Mohon tunggu...
Tety Polmasari
Tety Polmasari Mohon Tunggu... Lainnya - hanya ibu rumah tangga biasa

Hobby sederhana: membaca, menulis, memasak, travelling

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Koleksi Musim Gugur 2024, Aldo Sematkan Teknologi Pillow Walk agar Melangkah Terasa Nyaman

27 September 2024   12:12 Diperbarui: 27 September 2024   12:13 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Brand alas kaki dan aksesori fashion terkemuka, Aldo, meluncurkan koleksi Fall 2024 untuk pria dan wanita secara resmi pada September ini. Kesemua koleksi brand fashion asal Kanada itu dilengkapi dengan teknologi Pillow Walk yang telah dipatenkan.

Dengan adanya teknologi Pillow Walk ini akan membuat kita saat memakai sepatu tidak merasa pegal karena ada bantalan sol yang empuk. Seperti empuknya bantal tidur saat kepala kita meredah di atasnya.

Teknologi ini membuat alas kaki telah dilengkapi dengan bantalan ganda. Terutama secara khusus di bagian tumit ada double foam tambahan.

"Jadi, dengan adanya Pillow Walk ini, tentunya akan menyerap benturan sehingga akan lebih nyaman saat dipakai," kata ALDO's Chief Brand and Product Officer, Daianara Grullon Amalfitano.

Menjelang musim gugur, brand ini terus mengembangkan tren kreatif untuk menonjolkan ciri khasnya. Saat peluncurannya koleksi-koleksi ini ditampilkan dalam karakter yang dinamis dan aktif.

Latar pemandangan kota yang ramai dan penuh aspirasi menambah kesan gaya kasual yang tinggi. Terinspirasi oleh energi yang ramai dan semangat Kota New York yang semarak.

Dikatakan, koleksi Musim Gugur 2024 menawarkan beragam siluet. Tas tangan yang serasi dan berkilauan dalam warna emas hingga tas yang anggun dalam warna hitam, yang dilengkapi edgy hardware yang dapat disesuaikan.

Ada juga penggunaan warna merah yang semarak menambah elemen dramatis pada koleksi ini. Terlihat begitu menonjol pada sepatu hak tinggi dan tas yang bergaya.

Berikut koleksi sepatu kitten-heels yang sangat mengkilap dalam warna bordeaux yang berani dengan tampilan desain yang ramping dan elegan.

Adapun sepatu metalik memadukan gaya modern dengan kenyamanan dan sepatu slingback berujung lancip menonjol yang menunjukkan desain yang bergaya namun nyaman.

Sementara itu, gaya pria berfokus pada keserbagunaan dengan sepatu sneakers dengan sol tebal dalam warna putih cerah dan sepatu pantofel paten mengkilap yang halus dalam warna hitam.

Sepatu-sepatu ini dibuat dengan cermat. Ditambah berkat teknologi Pillow Walk yang disematkan dalam setiap produk sepatu, membuat terlihat gaya dan terasa nyaman saat memakainya.

"Tujuan kami dengan kampanye ini adalah untuk mewujudkan "ALDO City". Terinspirasi dari Kota New York, landscape metropolitan tempat hiruk pikuk dan kesenangan terus berlanjut," kata Daianara Grullon Amalfitano.

Sebagai penduduk asli New York, ia merasa sangat bangga dengan kampanye untuk musim gugur itu. Menjadi perayaan energi muda, desain yang mengikuti tren mode, dan kenyamanan terbaik.

Koleksi musim ini menangkap esensi dari kesibukan dan kesenangan dengan koleksi kasual sehari-harinya. Juga tempat kita bisa menjelajahi pusat kota yang ramai, berbagi momen kegembiraan dan keakraban saat menuju pertemuan yang mengasyikkan.

Dan, berkat teknologi Pillow Walk milik Aldo, setiap langkah menjadi pusat perhatian, menampilkan langkah-langkah yang bergaya dan nyaman,

Kampanye ini sendiri diambil di New York City oleh fotografer Alexis Belhumeur (@alexisbelhumeur), disutradarai oleh Steven Brahms (@stevenbrahms) dan ditata oleh kolaborator ALDO, Cary Tauben (@carytauben).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun