Mohon tunggu...
Tety Polmasari
Tety Polmasari Mohon Tunggu... Lainnya - hanya ibu rumah tangga biasa

Hobby sederhana: membaca, menulis, memasak, travelling

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Chocolatos dan K-Playlist Hadirkan Edisi Spesial TinyTAN Inspired by BTS

16 Juli 2024   14:58 Diperbarui: 16 Juli 2024   17:33 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Penampilan boyband NEVEL dari Jakarta (dokumen pribadi)

Hall The Ice Palace Lotte Avenue Mall, Sabtu 13 Juli 2024, dipenuhi para fans K-pop BTS alias Bangtan Sonyeondan alias Beyond the Scene. Mereka tampak antusias mengikuti lagu-lagu BTS yang dibawakan oleh boyband NEVEL asal Jakarta.

NEVEL yang beranggotakan Wira, Ichad, Andhira, Justin, Montra, Jazz, Rigo, Yulius, Zhi, Rizki dan Dearyl sukses menggebrak panggung. Para personil mendapat sambutan hangat dari para fans BTS. 

Lagu-lagu hits BTS seperti Permission to Dance, Dynamite, dan So What sukses membuat para fans BTS larut dalam irama dan lagu. Mereka ikut bernyanyi bersama, bahkan ngedance bersama di atas panggung mengikuti dance yang dibawakan oleh idola mereka dari layar. Teriakan-teriakan bentuk kecintaan pada idola juga beberapa kali terdengar.

Bukan tanpa sebab para fans BTS berkumpul di sini. Di hari itu, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) melalui brand Chocolatos berkolaborasi dengan TinyTAN, grup karakter yang dibuat dari tujuh anggota ikon pop abad ke-21, BTS.

Dalam kesempatan itu, Chocolatos menghadirkan edisi spesial yakni Chocolatos Delight Chocolate dan Chocolatos Delight Vanilla. Produk edisi spesial TinyTAN ini resmi diperkenalkan pada saat Chocolatos TinyTAN Grand Launching yang diadakan oleh komunitas fans K-Playlist -- salah satu komunitas fans terbesar di Indonesia, di Jakarta dan di Bandung (14/7/2024).

Niken Esti Prasetianti, Marketing Director Garudafood, menyampaikan, Chocolatos menghadirkan elemen baru dalam produk melalui semangat kolaborasi   dengan TinyTAN. Pihaknya berharap konsumen akan terinspirasi dan terhubung lebih dalam dengan nilai-nilai positif yang diusung oleh TinyTAN seperti kerja keras, ketekunan, kreativitas, dan cinta diri.

Dokumentasi Garudafood
Dokumentasi Garudafood

Novyta Dian, Marketing Manager Chocolatos, menambahkan, kolaborasi ini untuk menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Terlebih produk ini sudah menemani konsumen dari mereka masih kecil hingga menikah dan memiliki keluarga kecil dengan anak-anak turut menggemari makanan ringan ini.

"Selain itu, kolaborasi ini juga sebagai strategi untuk memperluas usia target pasar. Ke depannya, Chocolatos juga telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar di kategori wafer roll," ucapnya.

Di moment edisi spesial ini, disiapkan Chocolatos program menarik berhadiah liburan ke Korea Selatan yang berlangsung hingga 30 November 2024.  Selama periode  berlangsung, Chocolatos Delight akan meluncurkan 2 tema yaitu 'Magic Door' dan 'Dynamite'.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun