Mohon tunggu...
Tessalonica Siahaan
Tessalonica Siahaan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan

ENTP

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Everything has Its Own Timing

28 Agustus 2023   09:30 Diperbarui: 28 Agustus 2023   09:38 157
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo, aku Tessa. Nama lengkapku Tessalonica Rhomauly Try Putri A J Siahaan, aku sekarang sedang menjalani pendidikan di salah satu sekolah kedinasan. Masuk sekolah kedinasan sudah menjadi targetku sejak duduk di bangku SMA. Politeknik Ilmu Pemasyarakatan menjadi salah satu tempat aku menimba ilmu. aku sangat bersyukur bisa masuk ke sekolah kedinasan Poltekip. Dulu aku pernah gagal saat mencoba test di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, tapi Tuhan berkata lain. Akhirnya aku kuliah di Universitas Swasta untuk menjalani kuliah, mengisi 1 tahunku dan tetap mencoba sekolah kedinasan di tahun berikutnya. Di tahun kedua, aku mencoba Politeknik Ilmu Pemasyarakatan, dan disaat perjalanan test nya, aku sempat drop karena terkena covid, tapi Tuhan memberikan kekuatan agar aku bisa menjalani semua tes dengan lancar. Puji Tuhan, aku lolos dan sangat antusias untuk menjalani pendidikan di Poltekip. God's Timing is always perfect, never early and never late.

Sekarang aku sudah berada di pertengahan tingkat 3, dan sebentar lagi akan berhadapan menyusun jurnal-jurnal dan skripsi. Semoga aku bisa melewati itu semua, dan lulus dengan nilai yang terbaik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun