Halo Teman Teman! Saya Tesa Sagari,Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta dan Saya Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP Kuliah. Kali ini, saya akan berbagi tentang Beberapa Jenis Keluhan/ Complaint  Dalam Pelayanan.
Selamat Membaca !
Keluhan/Complaint adalah adanya ketidakpuasan terhadap pelayanan yang diberikan dengan kebutuhan  yang diperlukan.
Beberapa Jenis Keluhan /Complaint Dalam Pelayanan
1. Keluhan Mengenai Sikap
Keluhan mengenai sikap  adalah keluhan yang diakibatkan karena sikap yang kurang  baik,seperti berbicara kasar,tidak peduli.
2. Keluhan Mekanik
Keluhan mekanik yaitu keluhan yang diakibat dari peralatan yang ada tidak berfungsi secara baik atau semestinya.
3. Keluhan Yang Berkaitan Dengan pelayanan
Keluhan yang berkaitan dengan pelayanan adalah kuliatas pelayanan yang tidak baik,misal jadwal penjemputan yang tidak sesuai,kondisi ruangan yang tidak bersih dan kurang nyaman.
4. Keluhan Yang Tidak Lazim