Mohon tunggu...
Yoes Pandji
Yoes Pandji Mohon Tunggu... wiraswasta -

Saya cuma takut dengan dua hal yaitu Iblis berwajah cantik dan saat langit runtuh\r\n\r\n\r\n

Selanjutnya

Tutup

Humor

Kau Gendut! Bayar 2 Ya!

15 Agustus 2012   03:09 Diperbarui: 25 Juni 2015   01:45 438
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Kejadian ini sudah lama, dulu  waktu saya kuliah di Bandung.

Kost saya tidak begitu jauh dari kampus, tetapi tetap harus naik angkot kalau tidak mau keringatan. Dari dulu memang badan saya sudah oversized, kalau kata Obelix, saya tidak gendut cuma montok sedikit, hehehe

Pagi itu saya hendak pergi ke kampus, saya menyetop angkot yang menuju ke kampus, setelah disetop, supir yang agak bertampang angker, berkata ke saya dengat logat yang saya sangat kenal, karena masih satu suku. Supir itu berkata kepada saya:

"Kau Gendut !, bayar 2 orang ya, soalnya menghabiskan tempat", begitu katanya.

Saya pun langsung mengganguk mengiyakan. Tetapi saya berniat untuk meberi pelajaran, saya langsung naik, tidak lama setelah mobil angkot jalan, baru saja supir mengoper ke perseneling ke nomor 3, saya minta berhenti dan saya turun, tetapi setelah saya turun, saya naik kembali.

Supir itupun marah dan bertanya:

"Kenapa kau turun naik seperti?"

Saya pun menjawab:

"Kan abang suruh bayar 2, jadi ya harus dua kali naik, dua kali turun".

Setelah itu supir tersenyum dan kami pun tertawa bersama-sama, semenjak itu saya akrab dengan supir angkot itu, yang kebetulan bermarga sama dengan saya.

Salam Senyum

Tetap Bahagia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun