Mohon tunggu...
Terissa Phao
Terissa Phao Mohon Tunggu... lainnya -

I'm very entertaining. (^_*)d

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Nggak Selamanya Tong Sampah Itu Bau

18 Maret 2012   13:14 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:52 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Waktu itu lagi curhat abis2an sama temen via ponsel. Di akhir sesi curhat, saya bilang,

Saya: "Makasih ya, udah mau dengerin curhatku."

Temen: "Iye, same2 yee."

Saya: "Hmm... Kamu emang Tong Sampah paling top deh pokoknya."

Temen: "Paan? tong sampah...? Maksudnyee?

Saya: "Iya, tong sampah curhatanku gitu..."

Temen: "Madikipe....! Udah setia dengerin curhatan eh cuma dianggap tong sampah...?!"

KLIKK

sambungan telepon diputus.

Saya kaget. Lha? emang salah ya?

Bener kan? tong sampah itu kan tempat buang segala sesuatu yg udah gak penting dan udah seharusnya dibuang. Tapi tong sampah juga jadi penting karena kalo gak ada dia kita repot kebauan. Terus apa yg salah? bingung saya...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun