Seperti yang kita tahu, semakin tahun dunia digital menjadi sarana yang semakin besar. Ini pun dilandasi oleh cara kerjanya yang praktis, jadi banyak orang yang semakin tertarik mengikuti perkembangan dunia digital. Banyak  juga yang memprediksi kalo dunia digital akan lebih meningkat perkembangannya di tahun 2020 keatas. Jadi lebih memotivasi pakar-pakar digital yang berinovasi untuk memajukan kinerja digital.
Kesempatan ini pun di manfaatkan juga oleh para pedagang-pedagang untuk memasarkan produknya. Menurut mereka dengan banyaknya pengguna digital, produk mereka bisa diketahui lebih cepat oleh para calon-calon customer. Dengan cepatnya informasi beredar di dunia digital, tingkat keuntungan perusahaan pertahunnya bisa lebih tinggi.
Seperti beberapa iklan di bawah ini, para pengiklan-mengiklan yang menggunakan billboard untuk  memasarkan produknya.
Salah satu contoh iklan yang menurut saya cukup menarik ada di bawah ini.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H