Mohon tunggu...
Teguh Pragita
Teguh Pragita Mohon Tunggu... Administrasi - Mahasiswa

Hebat insipiratif

Selanjutnya

Tutup

Diary

Masa Sekolahku yang Indah

30 Desember 2022   21:42 Diperbarui: 30 Desember 2022   21:46 266
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini aku membuka kembali buku kenangan sekolah, Pulang kuliah memang sangat melelahkan sampai membuatku ingin rebahan saja Namun aku sudah tidak tahan ingin melihat buku kenangan yang kelihatan dari kardus barang-barang.

Aku melihat beberapa foto teman-teman, pikiranku langsung terbang ke masa lalu ketika foto itu diambil Saat itu, Aku dan sahabatku Ali sedang berusaha memenangkan lomba tarik tambang Sejak sekolah, aku memang sudah terkenal kuat sehingga teman-teman memilihku ikut lomba tarik tambang mewakili kelas dengan Ali.

Di dalam foto, terlihat aku menggertakkan gigi karena lawan tarik tambangnya sangat kuat. Jujur saja aku kesulitan saat itu, aku sampai tertawa saat melihat kembali foto jelek tersebut Saat sudah dewasa, aku sadar masa-masa itu sudah tidak bisa kembali lagi. Aku harus bekerja sambil memenuhi kebutuhan, namun masa sekolah adalah masa paling indah dan tidak terlupakan.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun