Mohon tunggu...
tegarsianipar
tegarsianipar Mohon Tunggu... Freelancer - "Si Vis Pacem, Para Bellum"

Buku, Saham, Musik, Bola dan Imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Orang Kaya, Aku Punya Jabatan, Aku yang Terkuat

13 Juli 2024   15:33 Diperbarui: 13 Juli 2024   15:42 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
iLUSTRASI ORANG KAYA YANG JAHAT (Sumber : Arrahim.ID)

Jangan kau ganggu aku, jangan halangi aku dengan palang goblok mu, aku ini kaya ya!

Aku bisa membeli segalanya, menyumpal mulut orang, membayar pelacur, membeli agama, aku bisa semua

Jangan pikir untuk menghentikanku, Nanti ku kirim orang untuk menghajarmu

Sampah ku harus ku buang ke daerah mu yang kumuh, wilayah ku harus bersih, steril 

Kalau kau penyakitan, itu deritamu, karna kau miskin dan bodoh

Kau miskin dan bodoh pun itu sudah kami atur, biar kami tetap bisa hidup enak-enak dan kau kerja sampai mampus

Anak-anak ku tidak perlu terlalu pintar, Cukup sebut namaku, perusahaan akan kasih karpet merah untuk jabatan apapun

Kalau tidak akan ku atur hukum untuk memampuskan perusahaannya

Aku berkuasa, aku punya jabatan, aku bisa semua 

Tak ada yang tak dapat kutaklukan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun