Mohon tunggu...
Teene_ 99
Teene_ 99 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Sarjana Akuntansi Perpajakan STIE "YKP" YOGYAKARTA

Sarjana Akuntansi Perpajakan STIE "YKP" YOGYAKARTA

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bukan Siapa-siapa

22 Juli 2024   12:27 Diperbarui: 22 Juli 2024   12:34 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.pexels.com

Dalam gelap malam yang sunyi,
Kucurahkan luka di hati ini.
Sakit yang tak terperi,
Namun aku hanya bisa diam, tak berdaya.

Kau hadir dalam hidupku,
Seperti bintang di angkasa yang jauh.
Cahaya indahmu menyilaukan mataku,
Namun aku sadar, aku bukan siapa-siapa.

Air mata jatuh perlahan,
Menelusuri pipi yang pucat.
Rindu membakar jiwa yang rapuh,
Namun bibir ini bungkam, tak berani berucap.

Kau dengan duniamu yang megah,
Aku hanya bayang-bayang yang tersembunyi.
Cinta ini terpendam dalam diam,
Tak mampu menyentuh, hanya bisa memandang.

Berat rasanya, mencintai dalam diam,
Melihatmu bahagia tanpa tahu aku terluka.
Namun siapa aku untuk menuntut lebih?
Aku hanya debu di angin, hilang tanpa jejak.

Hatiku menjerit tanpa suara,
Menghitung hari-hari dalam derita.
Namun kutahu, aku bukan siapa-siapa,
Cinta ini akan selalu terjaga, meski tanpa asa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun