Mohon tunggu...
Teene_ 99
Teene_ 99 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Sarjana Akuntansi Perpajakan STIE "YKP" YOGYAKARTA

Sarjana Akuntansi Perpajakan STIE "YKP" YOGYAKARTA

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mungkin Bukan Aku

10 Oktober 2023   14:22 Diperbarui: 10 Oktober 2023   14:50 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.pexels.com/id-id/pencarian/sendirian/

Follow Me

Mungkin bukan aku yang kau cari,
Di antara bintang-bintang yang berkelip.
Mungkin bukan senyumku yang kau nanti,
Di dalam matahari terbenam yang merah jambu.

Mungkin bukan aku yang menarik hatimu,
Dalam alunan kata-kata yang indah.
Mungkin bukan aku yang kau pilih,
Di tengah hiruk-pikuk dunia yang luas.

Tapi biarkanlah hati ini terbuka,
Untuk menerima dan mencintai dengan tulus.
Mungkin bukan aku yang terpilih untukmu,
Tapi aku akan selalu berada di sini, menunggu.

Hidup ini penuh dengan misteri dan takdir,
Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi.
Mungkin bukan aku, tapi yang terbaik bagimu,
Akan datang suatu hari, di waktu yang tepat.

Jadi biarkanlah aku menjadi sebagian dari kenanganmu,
Sebagai teman yang pernah ada dalam hidupmu.
Mungkin bukan aku yang kau cari sekarang,
Tapi mungkin, suatu saat, kita akan bersama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun