Mohon tunggu...
Triana Dewi
Triana Dewi Mohon Tunggu... Administrasi - hakuna matata

teacher-writer-blogger www.trianadewi.com @trianadewi_td

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Berbuka Praktis Bersama Aice Mochi

30 April 2022   23:59 Diperbarui: 1 Mei 2022   00:01 173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sejak adikku yang paling kecil menikah dan mengikuti suaminya, akhirnya Mami sering di rumah sendirian. Aku sebagai anak pertama yang tinggal paling dekat, merasa berkewajiban untuk sesering mungkin menengok.

Masalahnya sekarang bulan puasa dan jam pulang kantorku mendekati jam berbuka, kalau aku harus ke rumah Mami maka aku harus buka di jalan deh.. Anak-anak sempat protes dan mengeluh mending berbuka dulu baru ke rumah Neneknya, memang tidak enak sih kalau berbuka di jalan itu, makan tidak nikmat tentu.

Menikmati Aice Mochi di kereta
Menikmati Aice Mochi di kereta

Tetapi kalau harus berbuka di rumah, takutnya nanti kemalaman sampai rumah Mami. Apalagi ternyata jadwal keberangkatan kereta apinya itu memang mengharuskan kami berbuka di atas kereta. 

Anakku yang paling kecil yang sering protes keukeuh pengen berbuka di rumah. Akhirnya aku berpikir keras bagaimana supaya dia mau berbuka di jalan dengan nyaman. Aku lalu memikirkan makanan apa yang disukainya yang  bisa dimakan di jalan. Aku ingat anakku suka sekali es krim. Akhirnya aku berburu es krim yang mengenyangkan agar anakku bisa makan es mrim tapi kenyang. 

dok. pribadi
dok. pribadi

Untunglah aku menemukan es krim Aice yang ternyata banyak variannya. Salah satunya adalah Aice Mochi Dessert, yang mochi banget dan kulit mochi paling kenyal, cocok dipakai berbuka puasa karena mengenyangkan. 

Oya Aice ini  es krim yang berkualitas karena selalu mempunyai inovasi-inovasi pertama yang mencengangkan. Dan inovasinya keren membuat anakku suka menikmatinya. Itulah kenapa aku sering sekali membeli es krim ini.

Ramadan jadi nyaman karena berbuka bjsa dengan Aice yang menyenangkan. Tidak perlu khawatir pula walaupun harus berbuka di jalan. Aku jadi lega tetap bisa menemani mami tanla harus bingung berbuka apa, karena ada Aice Mochi yang menemani berbuka di jalan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun