Mohon tunggu...
Tb Sirojudin
Tb Sirojudin Mohon Tunggu... Insinyur - Dephead PPIC di PT Indofood Fortuna Makmur, Candidat Magister Manajemen di Universitas Esa Unggul

Saya adalah seseorang yang memiliki minat dan hobi yang beragam. Beberapa hobi yang saya nikmati termasuk membaca buku, menonton, dan mulai menulis. Saya menemukan kepuasan dalam mengeksplorasi dunia literatur dan menyerap pengetahuan baru melalui membaca. Selain itu, saya juga menyalurkan kreativitas saya melalui menulis, baik itu dalam bentuk artikel maupun jurnal ilmiah. Kepribadian saya dapat digambarkan sebagai orang yang antusias, kreatif, dan tekun. Saya senang menghadapi tantangan dan selalu bersemangat dalam mengembangkan diri. Saya memiliki kemampuan beradaptasi yang baik dan mampu bekerja dengan baik dalam tim maupun secara mandiri. Saya juga memiliki sikap yang positif dan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang saya emban. Topik konten favorit saya meliputi pengembangan diri, pelatihan, pendidikan, serta teknologi. Saya tertarik untuk terus belajar dan menggali pengetahuan baru dalam hal-hal tersebut. Saya juga senang berbagi informasi dan pengalaman melalui tulisan atau pembuatan konten yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain. Dalam rangka mengembangkan minat dan hobi saya, saya selalu mencari kesempatan untuk terus belajar dan mengikuti pelatihan terkait topik yang saya minati. Saya percaya bahwa dengan menggabungkan minat, kepribadian, dan pengetahuan yang saya miliki, saya dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam bidang yang saya geluti.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Training Menyenangkan Bersama AR Learning Center

12 Juli 2023   19:30 Diperbarui: 12 Juli 2023   19:33 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Training Menyenangkan Bersama AR Learning Center

Testimoni terkait hasil pelatihan Human Resource Analyst yang sangat menyenangkan dilakukan secara online zoom pada hari senin, tanggal 10 Juli 2023 pukul 20:00 – 22:00 WIB, dengan coach kondang bapak Rudi Budiatmaja, SE., M.Ak. Saya sangat senang dengan pengalaman pelatihan sebagai Human Resource Analyst yang diadakan oleh AR Learning Center. Pelatihan ini memberikan pemahaman mendalam tentang manpower planning, Recruitmen management Strategy, Trainng Development, Performance Management, dan HR Branding Program.

Selama pelatihan, materi yang disampaikan sangat relevan di dunia kerja dan praktis. Saya mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana menganalisis manpower gap, mengidentifikasi kebutuhan pelatihan, dan merencanakan program pengembangan yang efektif. Pelatihan ini juga memberikan wawasan tentang strategi manpower planning yang membantu perusahaan dalam mencapai tujuan bisnisnya.

Selain itu, pelatihan ini disampaikan dengan cara yang interaktif dan melibatkan studi kasus nyata. Hal ini membantu saya untuk mengaplikasikan konsep-konsep yang dipelajari ke dalam situasi nyata di lingkungan kerja. Saya juga mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan peserta lain yang memiliki latar belakang dan pengalaman yang beragam.

Hasil dari pelatihan ini sangat memuaskan. Saya berhasil menyelesaikan kursus dengan baik dan mendapatkan sertifikat dan gelar non akademik CHRA sebagai Human Resource Analyst dari AR Learning Center. Sertifikat ini merupakan bukti kompetensi saya dalam bidang manajemen sumber daya manusia dan akan menjadi nilai tambah dalam karir saya.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan pelatihan Human Resource Analyst ini kepada siapa pun yang ingin mengembangkan keterampilan dan pengetahuan dalam manajemen sumber daya manusia. Pelatihan ini tidak hanya memberikan pemahaman yang mendalam, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menghasilkan sertifikat yang diakui. Terima kasih kepada tim pelatihan yang profesional dan mendukung!

Ditulis oleh: TB. Sirojudin, peserta training AR Learning

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun