Mohon tunggu...
Tauhid Patria
Tauhid Patria Mohon Tunggu... Administrasi - karyawan swasta

Menulis apa saja kan suka-suka saya

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Para Influencer Mengapresiasi Makanan dan Minuman Kuliner Kereta dan Loko Cafe

4 Desember 2024   14:04 Diperbarui: 4 Desember 2024   14:11 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
teman-teman influencer saat berada di rangkaian compartment. (foto : Dokumen Humas KAI Services).

Para influencer mengapresiasi makanan dan minuman di Kuliner Kereta dan Loko Caf dalam kegiatan Travelling by KAI ke Cirebon pada Selasa (19/11) lalu. Mereka mengatakan sajian menu makanan di Loko Caf dan Kuliner Kereta memiliki cita rasa yang pas dan menjadi pengalaman menikmati kuliner yang menyenangkan saat berada di Loko Caf Cirebon.

Seperti yang diungkapkan, Agung Han, salah satu influencer yang mengikuti kegiatan Travelling by KAI ke Cirebon, yang memuji cita rasa nasi jamblang lengkap dengan rendang dan semur tempe. Menurutnya, rasa rendangnya enak dan ketika digigit itu dagingnya lembut. Tidak hanya makanan, rasa minuman dawet yang ia cicipi juga manisnya pas. " Saya kemaren pas coba rendangnya, pas digigit tanpa effort banget alias lembut pas dikunyah. Es dawet manisnya juga engga bikin eneng," ujar Agung Han.

Agung juga mengapresiasi Kuliner Kereta yang memiliki menu nasi goreng yang rasanya enak. "Tadi di kereta api saya sempet coba nasi goreng dan rasanya emang juara nasi goreng kereta." tambahnya. Selain itu, ia juga kagum dengan pelayanan ramah dari prama dan prami kereta api yang memberikan pelayanan terbaik sepanjang perjalanan. 

Menurut Vice President  Corporate Secretary KAI Services, Rachman Firhan, KAI Services sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh temen-temen influencer yang mengikuti kegiatan di Cirebon minggu lalu. Banyak masukan baik pujian maupun saran yang masuk ke KAI Services mulai dari rasa makanan hingga pelayanan yang ramah dari prama dan prami KAI Services. Ini tentu saja akan menjadi bahan untuk kita lebih baik lagi kedepannya.

"Kita akan terus melakukan evaluasi demi pelayanan yang lebih baik lagi. Apresiasi mengenai rasa makanan Loko Caf dan Kuliner Kereta ini akan kita jadikan cambuk untuk perusahaan bisa terus melakukan inovasi-inovasi demi menuju pelayanan terdepan." ujar Firhan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun