Mohon tunggu...
Tauhid Patria
Tauhid Patria Mohon Tunggu... Administrasi - karyawan swasta

Menulis apa saja kan suka-suka saya

Selanjutnya

Tutup

Catatan Pilihan

Senangnya Mampir di Booth Kispray

26 November 2014   22:16 Diperbarui: 17 Juni 2015   16:46 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sabtu lalu, saya dan istri sengaja datang ke acara Kompasianival 2014 yang digelar di Gedung Adi Sasono, Taman Mini Indonesia Indah. Karena kebetulan letaknya yang tidak jauh dari rumah saya di bilangan Cipayung, akhirnya saya mengajak istri untuk hadir di acara ini, kebetulan saya sudah mendaftarkan diri dan mendapatkan tiket masuk untuk acara ini.

Tepat pukul 10.00 WIB saya sudah sampai di lokasi acara. Setelah mendaftarkan diri di meja registrasi, akhirnya kami berdua mulai berkeliling di booth-booth yang ada di acara Kompasianival 2014.  Belum lama berkeliling, kami tertarik untuk mampir ke booth "Kispray" yang berada di sebelah kiri gedung Adi Sasono.

Mba-Mba SPG langsung menyambut kami ramah begitu tiba di depan booth "Kispray" . Setelah menulis nama di buku registrasi, kami langsung diberikan kupon untuk foto narsis di papan Kispray yang disediakan buat sesi foto narsis. Setelah itu, istri saya diajak bermain melempar semacam gelang kedalam botol "Kispray"  dengan syaratnya follow akun twitternya "Kispray" . Setelah memfollow akun twitternya "Kispray", Mba-mba SPG  memberikan kami Tumbler (gelas kecil) wah senangnya, belum main game udah dapet hadiah dan ini cuma terjadi di booth "Kispray".

Akhirnya kami bermain lempar gelang di tempat yang sudah disediakan. Senangnya bisa bermain game ini, karena selain dipandu Mba-mba SPG yang ramah kami juga merasa tertantang untuk bisa memasukan gelang kedalam botol "Kispray".  Akhirnya setelah mencoba berkali-kali, kami hanya bisa memasukan satu gelang saja ke dalam botol "Kispray" dan ternyata ada hadiah yang kami dapat yaitu Satu kemasan isi ulang "Kispray". Wah kegembiraan kami menjadi bertambah, setelah mendapat hadiah ini. karena kebetulan istri saya menggunakan "Kispray" untuk membuat baju yang kami kenakan sehari-hari menjadi wangi dan tentu saja "Anti Kuman".

Sayangnya kami tidak sempat menyaksikan acara bincang-bincang di booth "Kispray"  tapi biar begitu kami sudah cukup senang mampir ke booth ini karena selain terkesan dengan keramahannya, kami juga mendapatkan banyak hadiah dan istri saya juga berkesempatan foto narsis di booth "Kispray" yang hasil fotonya langsung diberikan kepada istri saya. Pokoknya menyenangkan sekali berada di booth Kispray"

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun