Mohon tunggu...
Tatu Zakiyatun
Tatu Zakiyatun Mohon Tunggu... Guru - Pengajar

Menulis dan travelling adalah adalah satu hobi saya sampai saat ini, menuangkan pengalaman dan temuan dalam sebuah tulisan adalah kegiatan yang dilakukan agar dapat menjadi inspirasi bagi yang lain.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Keep Your Mindset

23 Juli 2024   11:02 Diperbarui: 23 Juli 2024   11:05 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

You are ...... What you think
Oleh: Tatu Zakiyatun N

Emang kamu bisa apa....
Alah.... Pasti kamu ga mampu dech
Gimana sih... kok gini za ga bisa
Seribu orang mengatakan aku tidak bisa, aku sih no worry, tidak apa- apa buat ku
Bagiku, hasil yang didapatkan hari ini sudah sesuai dengan proses yang telah dijalankan., namun aku selalu menghindari dengan kalimat.,
Iiiiihhhhhh.... Aku ga bisa dech
Kayaknya aku tidak mampu
Mungkin aku tidak bisa mencapai itu
Kalimat- kalimat tersebut tidak pernah terlontar dalam pikiran ku, karena bagaimanapun apa yang ada dalam pikiran kita menjadi sebuah mindset tersendiri dan memberi aura yang sama dengan apa yang sedang dipikirkan.
Manusia terlahir sempurna dan dilengkapi dengan pikiran untuk mampu menyeimbangkan antara hati dan juga pikiran supaya berjalan harmonis, seirama dan senada, hal ini akan membentuk mindset atau pikiran yang sehat ketika kita mampu menyeimbangkan hati dan pikiran untuk berjalan bersamaan.
Berpikirlah positif dan tetaplah dalam track yang benar yang sesuai dengan apa yang sedang kamu rencanakan, ingat..!
Semua yang terjadi adalah cerminan dari apa yang kita pikirkan, karena sejatinya tuhan maha baik, ia mewujudkan apa yang menjadi doa dan harapan yang terdalam.
You are what you think

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun