Mohon tunggu...
Lintang Fatihah
Lintang Fatihah Mohon Tunggu... -

Tak selalu indah seperti apa yang kita lihat. Tak selalu merdu seperti apa yang kita dengar. Terkadang.. Indah hanya sekedar batas pandangan mata. Merdu hanya sekedar batas pandangan telinga. Mata seringkali berpura-pura buta. Telinga seringkali berpura-pura tuli. Hingga lupa bahwa kita hanyalah jiwa yg terlahir dari secuil masa..

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Tidak Ada yang Salah

4 April 2016   12:44 Diperbarui: 4 April 2016   13:04 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Ya, tidak ada yg salah. Pun ketika dia memutuskan untuk tetap mempertahankan perempuannya.

Pun ketika lebaran esok aku masih melihatnya pulang ke kampung halaman bersama perempuannya. Itu sama sekali bukan hal yang salah. Yang salah adalah ketika aku masih saja mencintai juga masih berharap padanya.

Sudah seharusnya aku berhenti pada satu titik dimana dia hanya coretan di buku yg usang. Yang sekalipun tulisan di buku itu hancur jika terkena percikan hujan, aku bahkan masih bisa membacanya dg amat jelas.

Tuhan, aku masih mencintainya.

Jika KAU tau ini bukan hal yg seharusnya. Kenapa tidak KAU bakar saja seluruh perasaan ini hingga tak bersisa??

Seharusnya, aku sedang mempersiapkan masa depanku dg seseorang yg entah siapa. Tapi kenapa hatiku masih juga utuh miliknya. 

Seperti ini rasanya diperbudak perasaan ya?? Miris sekali.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun