Mohon tunggu...
Taschiyatul Hikmiyah
Taschiyatul Hikmiyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jadilah kamu dengan versi terbaik dari dirimu sendiri dan bermanfaat bagi orang lain. Instagram: @taschiyaa

Selanjutnya

Tutup

Diary

Menyembuhkan Kekosongan

15 Juli 2021   11:16 Diperbarui: 15 Juli 2021   11:27 289
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: dari penulis asli Jazeera Husna

Menyembuhkan Kekosongan Jiwa

 Bismillah...,

Healing the Emptiness, begitu judul buku yang ku peroleh secara langsung dari penulisnya. Jazeera Husna, nama dengan raga luar biasa yang melatar belakanginya. Kami berdua hanya sempat berjumpa melalui virtual saat beliau menjadi speaker dalam sebuah acara yang saya ikuti.

 saya mendapat kesempatan memiliki buku ini karena saya terpilih menjadi penulis terbaik dengan tema keperempuanan yang diadakan oleh KOPRI UIN Sunan Ampel Surabaya.

Buku ini benar-benar membuat saya terperangkap oleh rangkaian kata-katanya, benar- benar berhasil menyembuhkan kekosongan dalam jiwa saya, benar-benar mengarahkan kita agar bertaqorrub kepada Allah SWT.

 Beberapa bait yang ditorehkan membuat air mata saya mengalir, hati saya tersentak,dan pikiran saya seolah dibuat layu karena memiliki banyak keluputan serta penyesalan akan dosa-dosa.

 "TERSENYUMLAH

 Kemudian hiasilah lisanmu dengan bacaan tahmid, sebagai wujud kesyukuranmu kepada yang telah menjadikanmu dapat bernafas saat ini

 Bersyukurlah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun