Mohon tunggu...
Bintara Wiranata
Bintara Wiranata Mohon Tunggu... Pramusaji - Open Minded

Laugh With Many Don't Trust Any

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Tara Way's Of Life Part 13 : My Ex My New Enemy

21 Oktober 2021   01:42 Diperbarui: 21 Oktober 2021   01:46 182
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Hancur rasanya gue liat Rinny boncengan sebegitu mesranya,kemudian Rinny jalan ke arah gue 

"Pagi Tara...Gue cuma mau bilang "KITA PUTUS!!" Bidadari yang gue kenal berubah 360 derajat,kaya gak punya hati ini orang

"Gue tau lo deket sama cewe anak bengkel sebelom kita jalan waktu malem minggu,Udah gak ada yang perlu di pertahanin"

"Gue kecewa sama lo Ra!!!"

"Gue sama Nanda gak ada hubungan apa-apa ya!! Di sini gue kasih tau sama lo!!" Di momen ini gue bener-bener emosi

"Gak usah bohongin gue Ra! Jaya udah ngasih bukti jelas ke gue!!!" Rinny ngasih rekaman video gue boncengan sama Nanda

"Jadi pelac*r itu Nanda namanya?" Rinny dengan ketus bikin gue makin emosi

"Jaga mulut lo ya Rin!! Gue masih mandang lo perempuan" 

"Ra Ra populer bikin lo lupa daratan" Jaya tiba tiba datang

"Lo diem ya Jay!! gue gak ada urusan sama lo!!"

"Kenapa kalo gue ikut campur Ra? Gak seneng lo?" Jaya menantang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun