Mohon tunggu...
Bintara Wiranata
Bintara Wiranata Mohon Tunggu... Pramusaji - Open Minded

Laugh With Many Don't Trust Any

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Tara Way's Of Life Part 11: Hidup Segan Mati Tak Mau

5 Oktober 2021   01:54 Diperbarui: 5 Oktober 2021   01:58 243
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Walaikumsalam........." gue menjawab sambil berjalan keluar rumah

"Hai Tara......" ternyata si Nanda

"Anjir si Nanda kok tau tauan rumah gue" gue bergumam dalam hati,baru balik dari Depok ni bocah udah nyamperin aja

"Kok lu tau rumah gue si Nda?" gue heran

"Tau dong....Kan udah di kasih tau sama Denis hahahaha" 

"Sini Nda masuk....Cewe kaya lu gak pantes panas panasan di tengah jalan" 

"Bisa aja lu Ra hahahahaha"

Gue mempersilakan Nanda duduk di teras karena kalo gue ajak ke dalem bisa jadi bahan gibahan tetangga 

"Mau minum apaan tuan putri?"

"Gak usah gombal deh Ra gak lama lama juga gue di sini....gue ke sini di suruh si Denis ajak lu ke bengkel"

"Kenapa gak si Denis yang jemput gue Nda?" 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun