Mohon tunggu...
Tara Kilianti
Tara Kilianti Mohon Tunggu... -

Penulis suka-suka. Mahasiswi psikologi yang mandi satu hari sekali.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tidak Selalu Manusia yang Tersenyum

15 April 2012   11:51 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:35 183
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13344921461433431950

Hey, kamu yang duduk disana! Apakah benar kamu tersenyum ke arahku berdiri? Ini bukan sekedar halusinasi yang tercipta dariku kan? Segera aku berjalan mendekatimu dan aku tak menyangka matamu berbinar-binar melihat kedatanganku. Tak ada yang pernah memandangku seperti itu selain kamu. Aku mulai berlari kecil. Aku tak sabar untuk menyapa dan menghabiskan waktu denganmu. Akhirnya aku berdiri tepat di depanmu dan kamu masih tersenyum menyambut aku. Rona wajahku seketika berubah menjadi merah muda lalu aku mencoba menyapamu sambil menunjukkan senyum termanisku, “Halo”, ujarku. Ketika aku hendak duduk disampingmu, tiba-tiba tubuhku didorong keras oleh perempuan kecil berbaju merah. Dia berteriak di telingaku disertai suaranya yang keras memekakkan telinga, “Ada olang gila kenalan ama lonal mekdonal hahahahaha” Hey, kamu yang duduk disana! Aku menangis histeris saat ini dan kamu masih tetap tersenyum lebar menatapku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun